Cara Mudah Diterima/Disetujui Google Adsense Dengan Cepat

Cara Mudah Diterima/Disetujui Google Adsense Dengan Cepat

tips diterima google adsense 2018

Halo sahabat blogger, sekarang saya akan sedikit memberikan tips agar disetujui/diterima google adsense dengan mudah. Google Adsense merupakan salah satu alternatif untuk bisa menghasilkan uang dari youtube maupun blog.

Karna sekarang ini youtube sudah menggunakan peraturan baru untuk menampilkan iklan di video/channel anda, maka bertambah susah juga untuk diterima Google Adsense melalui youtube. Cara diterima google adsense lewat youtube hanya satu kuncinya, yakni memenuhi peraturan tersebut.

Jadi, sekarang kita fokus kepada adsense non hosted yang didaftarkan melalui blog dengan domain TLD (Top Level Domain). Syarat daftar google adsense tahun 2017 kemarin sangatlah mudah, sekarang pada tahun 2018 sudah cukup sulit untuk diterima google adsense.

Bagaimana contoh blog yang diterima google adsense dengan cepat?


Syarat yang paling jitu agar diterima google adsense adalah konten/artikel blog. Kemudian ditambahkan dengan tampila blog yang enak dipandang dan warna yang tidak terlalu mencolok. Kamu juga harus menyediakan blog yang sangant menjunjung tinggi agar pengunjung merasa mudah untuk mengakses blog tersebut.

Tidak lupa, kamu juga harus menyediakan halaman about us, contact, disclaimer, dan privacy policy. Hal itu untuk menambah kepercayaan adsense untuk menerima blog kita dan menampilkan iklan yang relevan dengan konten blog.

Salah satu blog saya yang menjadi langganan diterima oleh googel adsense adalah Trikinfo1.me . Blog ini selalu diterima adsense dengan mudah dan cepat, proses review hanya sampai 6 jam saja.

Trikinfo1.me bisa kamu jadikan sebagai acuan untuk contoh blog yang diterima google adsense dengan mudah, cepat, terjamin.


Selanjutnya, bagaimana mencipatakan sebuah blog agar bisa seperti trikinfo1.me? Mari kita buat peralahan hehehe.

Cara Membuat blog agar diterima google adsense.

1. Buat blog dengan domain TLD

Langkah pertama yang harus kamu siapkan adalah domain TLD. Fungsinya domain TLD umumnya untuk mendapatkan adsense dengan tipe non hosted dan untuk menambah kepercayaan google adsense agar menyetujui blog kita.


2. Tentunkan Niche/Pembahasan utama dalam blog tersebut.

Google adsense lebih menyukai blog dengan artikel yang membahas suatu objek dengan lengkap. Misanya, blog kamu khusus dalam pembahasan mesin sepeda motor dan mobil. Dengan begitu, adsense akan mempercayai blog kamu merupakan blog yang berkualitas dan bagus.

Agar lebih mudah, kamu bisa memilih pembahasan sesuai hobby maupun hal yang kamu kuasai. Jika kamu hebat dalam komputer, maka kamu bisa membahas seluruh hal apa aja yang ada pada komputer.

3. Bikin 15 artikel yang sesuai dengan pembahasan utama.

Setelah menentukan niche dari suatu blog, sekarang tinggal membangun blog tersebut. Membangun sebuah blog sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengisinya dengan artikel yang berkualitas dan enak dibaca.

Akan lebih bagus jika kamu membuat artikel yang sesuai kaidah SEO Google. Dengan begitu sedikit lagi kamu akan mencapai untuk memenuhi syarat blog agar diterima google adsense.

4. Sertakan halaman tambah di blog kamu.

Salah satu kebijakan/persyaratan google adsense adalah menjunjung tinggi agar pengunjung betah di blog kamu.

Kamu harus menyediakan sistem navigasi yang jelas untuk membuat pengunjung/pembaca lebih mudah dalam mengakses seluruh isi blog kamu.

Tidak hanya itu, kamu juga harus membuat halaman tambah seperti about, contact, privacy policy, disclaimer.

Untuk cara pembuatan halaman tersebut, kamu bisa melihat di google. Pembuatannya cukup cepat kok tidak bakalan menyulitkan kamu.

Itulah syarat utama blog yang akan diterima googel adsense 2018. Kamu hanya perlu menambahi template/tampilan blog yang bagus.

Sekian artikel kali ini ya sahabat blogger semua, semoga di lain waktu kita masih bisa berjumpa pada artikel tutorial blogging di inganku.com.
Buka Komentar

Tidak ada komentar